Cloud Hosting Indonesia

Pemeran dalam Film NAVYA ANTV : KELUARGA NAVYA




Deepak Mishra 51 ayah Gireesh Sahedev Navya ini Dia adalah seorang ayah yang peduli dan penuh kasih yang overprotective. Dia memiliki berangkat aturan ketat untuk Navya untuk melindungi dia dari dunia luar yang buruk. Mimpinya untuk putrinya adalah untuk mendapatkan gelar sarjana diikuti oleh kehidupan pernikahan yang bahagia. Dia marah pada pembelajaran perselingkuhan Navya tetapi kemudian belajar bahwa Anant dan Navya cinta adalah benar. Dia pergi untuk memperbaiki aliansi dan mendapat dihina. Anant datang dan meminta maaf kepadanya. Kemudian Shankar (kakek Anant ini) setuju untuk memperbaiki aliansi.


Ibu Neeta Mishra 48 Kshitee Jog Navya ini Dia adalah seorang ibu rumah tangga teladan dan ibu. Dia bicara, ramah dan dicintai, dan dunianya berpusat di sekitar suami dan anak-anak. Dia sangat percaya bahwa perempuan harus membuat kompromi jika itu diperlukan untuk kebahagiaan yang lebih besar dari keluarga.

Dadiji Mishra 68 Navya Nenek (Deepaks Mum) Dia adalah seorang nenek yang penuh kasih yang peduli untuk anak-anaknya. Dia merusak Harsh karena ia adalah satu-satunya anak laki-laki dan anak bungsu dari keluarga. Dadiji mengerti apa Navya akan melalui dan membantunya sepanjang jalan dan dia tahu ketika ada sesuatu yang salah dan Navya sedang mencoba untuk menyembunyikannya. Dia sangat lucu dan membawa kebahagiaan untuk keluarga ketika mereka semua turun.

Saudara Harsh Mishra 18 Navya yang Menjadi satu-satunya anak dari keluarga, Harsh dimanjakan oleh neneknya. Dia cukup nakal dan suka mendarat Navya dalam kesulitan.

Adik Renuka 23 Shruti Sharma Navya ini tertua adik menikah Navya ini yang memiliki seorang anak perempuan. Dia menikah dengan Gautam.

Saudara Gautam 25 Navya dalam hukum Dia adalah suami Renuka ini yang memiliki urusan luar nikah, mengabaikan keluarganya, dan menikmati hidup. Dia adalah ayah dari putri Renuka ini.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama
Website Instan